Apel Pagi, Komisioner Berpesan untuk Fokus Selesaikan Agenda Penting

Apel Pagi, Komisioner Berpesan untuk Fokus Selesaikan Agenda Penting
Komisioner KPU, Eka Wisnu memimpin apel pagi di depan halaman kantor , Senin (23/8)

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Pukul 08.00 WIB. Bertempat di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melakukan apel, kegiatan yang dilakukan rutin di awal minggu tersebut dilaksanakan dengan ceria dan penuh semangat, pada kesempatan kali ini Senin (23/08/2021) hadir sebagai pembina apel Komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Eka Wisnu Wardhana. 

Wisnu berpesan agar seluruh jajaran sekretariat mempersiapkan diri untuk 2 agenda penting yaitu pertama terkait kesiapan Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), dimana dalam pemeriksaan yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 26 Agustus tersebut semua data pendukung laporan keuangan sepenuhnya harus sudah siap dan kedua KPU dituntut untuk segera mempersiapkan diri menyambut agenda Pemilu dan Pemilihan 2024 yang akan datang, dimana pada tahun 2022 telah memasuki masa tahapan. “Mari kita berkomitmen agar kedua agenda ini dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,” tutur Wisnu.

Tak lupa pada kesempatan tersebut Wisnu menyampaikan tanggapan tentang isu yang beredar akhir-akhir ini terkait Pemilu, dimana beliau menghimbau agar semua jajaran sekretariat untuk tidak terhasut akan pemberitaan di media terkait jadwal Pemilu yang semula dilaksanakan 2024 diundur menjadi 2027, “Disinformasi pemberitaan tentang pemilu yang akan diundur pada 2027 merupakan kabar hoax dan sudah diklarifikasi langsung oleh KPU-RI,” tambahnya.

Terakhir, Wisnu juga mengingatkan meskipun aktivitas pekerjaan dilaksanakan di masa PPKM, KPU tetap harus menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dan seluruh sub bagian harus saling terintegrasi satu sama lain untuk mendukung kesuksesan setiap program yang direncanakan. (pnj)