KPU Kabupaten Kediri Menerima Mahasiswa Magang dari IAIN Kediri

KPU Kabupaten Kediri Menerima Mahasiswa Magang dari IAIN Kediri

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Senin (11/10/2021) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri kembali menerima 5 (lima) peserta magang dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri yang akan magang di KPU Kabupaten Kediri kurang lebih selama 6 minggu. 

Pada hari pertama magang, Mahasiswa IAIN Kediri didampingi oleh Dosen Pendamping dalam rangka penyerahan peserta magang ke KPU Kabupaten Kediri. “Semoga dengan menyerahkan peserta magang ini Mahasiswa dapat menambah ilmu dan pengalamannya serta dapat membantu kinerja di KPU Kabupaten Kediri ini”. tutur Gigih (salah satu Dosen pendamping)

Menanggapi yang telah disampaikan pihak IAIN Kediri, Ketua KPU Ninik Sunarmi mengungkapkan kepada bahwa didalam pelaksanaan Magang, KPU Kabupaten Kediri akan mengajarkan beberapa kegiatan, baik itu DPB Berkelanjutan, surat menyurat, membuat konten berita maupun beberapa kegiatan yang sedang dilaksanakan. 

“Dengan tidak adanya kegiatan pemilu dan pemilihan pada saat ini, tapi kami akan tetap arahkan untuk membantu beberapa kegiatan kesekretariatan yang sedang berjalan, kami juga sangat terbantu dengan adanya peserta magang ini, semoga kita dapat bekerjasama selama kurang lebih 6 minggu kedepan,” tutur Ninik. (na/pnj)