Pimpin Apel Pagi, Ketua KPU Sampaikan Pentingnya Nilai dalam Kehidupan

Pimpin Apel Pagi, Ketua KPU Sampaikan Pentingnya Nilai dalam Kehidupan

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Senin (04/10/2021) tepat pukul 08.00 WIB. Bertempat di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) jajaran sekretariat KPU Kabupaten Kediri melakukan apel pagi, apel tersebut dipimpin langsung Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi.

Ninik mengingatkan akan pentingnya arti perjalanan hidup, maka bagaimanapun susah dan kerasnya kehidupan harus selalu disyukuri karena merupakan bagian dari pelajaran yang berarti. "Setiap detik dalam hidup adalah perjalanan, setiap perjalanan adalah pelajaran" tutur Ninik.

Lanjut Ninik, dalam menyikapi hidup yang dinamis serta berhubungan dengan orang banyak, haruslah mampu mengambil pelajaran dan nilai sehingga dapat membentuk karakter diri di dalam bermasyarakat, “Dalam bekerja pun juga begitu karena berhubungan dengan teman dan rekan sejawat pasti ada saja perbedaan dalam berpendapat yang tentunya ini merupakan suatu contoh, dimana kita harus belajar menyikapi nilai suatu perbedaan,” tambah Ninik.

Dalam amanatnya, Ninik juga berpesan untuk tetap memupuk semangat untuk selalu bekerja lebih baik meskipun tahapan belum bergulir. Integritas pun harus terus menerus dijaga dan tetap digaungkan selaras dengan program  KPU RI yang mendeklarasikan zona integritas untuk dapat bekerja lebih baik lagi. (pnj)