Apel Pagi, Ketua KPU Sampaikan Manfaat dalam Suatu Kebijakan

Apel Pagi, Ketua KPU Sampaikan Manfaat dalam Suatu Kebijakan

Kediri, kab-kediri.kpu.go.id - Senin (10/01/2022) tepat pukul 08.00 WIB. Bertempat di ruang Media Center jajaran sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melakukan rutinitas apel pagi. 

Ketua KPU Ninik Sunarmi selaku pembina apel menyampaikan bahwa memberikan kebermanfaatan kepada orang lain tidak hanya dapat dilakukan secara personal tetapi bisa juga berasal dari kebijakan-kebijakan yang dibuat.

“Hal ini dapat kita lihat dari Bu Sekretaris yang telah berjuang untuk teman-teman PPNPN, kerja keras yang dilakukan dengan melakukan koordinasi secara terus-menerus dengan Provinsi Jatim yang akhirnya menghasilkan kebijakan untuk mempertahankan PPNPN sehingga tahun ini tetap bisa bergabung dengan KPU Kabupaten Kediri,” ucap Ninik.

Lebih lanjut, Ninik juga berpesan kepada seluruh jajaran untuk serius dan fokus untuk sama-sama berbenah terkait Reformasi Birokrasi sebagai wujud KPU meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Apel ditutup dengan pemberian penghargaan untuk ASN berprestasi di lingkungan KPU Kabupaten Kediri yang pada tahun ini berhasil diraih oleh Kasubag Keuangan, Umum, Logistik Imam Basuki dan Verifikator Keuangan Ferawati.