Apresiasi Kinerja, KPU Kediri Berikan Penghargaan ASN Berprestasi

Apresiasi Kinerja, KPU Kediri Berikan Penghargaan ASN Berprestasi

Kediri, kab-kediri.kpu.go.id - Senin (10/01/2022) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri memberikan penghargaan kepada ASN berprestasi. Pemberiaan penghargaan ini dalam rangka mengapresiasi kinerja pegawai agar terus berkembang dan menjadi inspirasi bagi ASN lain. 

Pada kesempatan kali ini ASN KPU Kabupaten Kediri yang mendapatkan penghargaan sebagai ASN berprestasi adalah Kasubag Keuangan, Umum, Logistik Imam Basuki dan Verifikator Keuangan Ferawati. Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan kinerja selama berada di KPU Kabupaten Kediri.

Ketua KPU Ninik Sunarmi mengucapkan selamat dan terima kasih atas totalitas dan dedikasinya dalam melakukan setiap pekerjaan dan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh KPU Kabupaten Kediri. 

“Terima kasih dan selamat saya sampaikan kepada Mbak Fera dan Pak Imam, atas totalitasnya dalam melaksanakan kewajiban selama mengabdi di KPU Kabupaten Kediri,” ujar Ninik.

Ninik juga berharap dengan penghargaan ini mampu menjadi pelecut bagi semua untuk meningkatkan loyalitas dan mengoptimalkan pelayanan serta tidak bosan - bosan mengupgrade diri untuk lebih baik.