KPU Kabupaten Kediri Lanjutkan Pemberian Santunan Badan Adhoc

KPU Kabupaten Kediri Lanjutkan Pemberian Santunan Badan Adhoc
Komisioner KPU, Anwar Ansori memberikan santunan kepada ahli waris badan Ad-hoc di kantor KPU Kabupaten Kediri. Rabu (7/4)

Kediri, kpu-kedirikab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melanjutkan pemberian santunan untuk anggota badan adhoc dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri Tahun 2020.

Pada kesempatan hari ini, seharusnya pemberian santunan sudah selesai akan tetapi ada beberapa ahli waris dari badan adhoc belum selesai melengkapi persyaratan yang dibutuhkan untuk mendapatkan santunan, karena itu KPU Kabupaten Kediri memberikan keringanan waktu bagi ahli waris.

Komisioner KPU Kabupaten Kediri, Anwar Ansori menuturkan KPU Kabupaten Kediri meminta maaf dan turut berbela sungkawa kepada seluruh keluarga anggota Badan Adhoc yang pada saat itu menjalankan tugas demi kelancaran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri Tahun 2020.

“Kami dari KPU Kabupaten Kediri meminta maaf dan mengucapkan duka cita yang sebesar - besarnya, semoga Almarhum diberi tempat yang baik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” tuturnya.

Anwar melanjutkan bahwa KPU Kabupaten Kediri hanya mampu memberikan santunan yang tidak seberapa akan tetapi semoga santunan ini dapat bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan. 

Sesuai data yang sudah diverifikasi KPU Kabupaten Kediri hari ini kembali memberikan santunan kepada Ahli waris yang berasal dari 2 PPS Kras dan Kepung. (pnj)