Peringati HUT KORPRI ke - 50, Komisioner Berpesan Jaga Sinergi dan Kekompakan

Peringati HUT KORPRI ke - 50, Komisioner Berpesan Jaga Sinergi dan Kekompakan

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Senin (29/11/2021) tepat pukul 08.00 WIB. Bertempat di Media Center Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Kediri melakukan apel pagi. Seperti biasa apel dilaksanakan secara hybrid, namun kali ini dipimpin langsung Komisioner Sosdiklih, Parmas, dan SDM Nanang Qosim..

Nanang dalam kesempatan itu mengucapkan selamat Hari KORPRI ke-50 bagi seluruh ASN di lingkungan KPU Kabupaten Kediri dan berpesan agar seluruh ASN selalu bersinergi dan kompak dalam menjalankan tugas - tugas kedinasan.

“Seluruh Pimpinan dan Sekretariat adalah satu bagian keluarga yang tak terpisahkan maka dari itu haruslah menjalin kerjasama yang baik karena bagaimanapun satu dengan yang lain sama - sama saling membutuhkan,” tutur Nanang.

Lebih lanjut Nanang menghimbau agar dalam bekerja tidak mudah puas diri karena setiap pekerjaan pasti tidak ada yang sempurna dan selalu ada celah - celah kesalahan yang kita tidak tahu.

“Hal ini dapat kita ambil contoh dari pemeriksaan BPK beberapa waktu lalu, dimana menurut kita pada PILBUP Kediri 2020 berjalan baik, ternyata tetap saja ada catatan-catatan yang harus kita perbaiki,” tambah Nanang.

Menutup amanatnya, Nanang juga mengingatkan untuk selalu bersyukur atas rezeki yang didapat terutama rezeki berupa kesehatan, agar kesehatan ini selalu dijaga dengan baik apalagi saat ini Kabupaten Kediri telah memasuki musim penghujan.