Persiapkan Diri Sejak Dini adalah Kunci Sukses Penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan

Persiapkan Diri Sejak Dini adalah Kunci Sukses Penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Senin (22/11/2021) tepat pukul 08.00 WIB. Bertempat di Media Center Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Kediri melakukan apel pagi. Apel yang dilaksanakan secara hybrid (daring dan luring) tersebut dipimpin langsung Komisioner Hukum dan pengawasan, Agus Hariono.

Agus dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa tahapan Pemilu akan tiba sebentar lagi, meskipun belum ada tanggal pasti dimulainya tahapan tapi mempersiapkan diri sejak dini adalah sebuah keharusan dan persiapan ini nanti yang menjadi kunci kita mengulang keberhasilan penyelenggaraan seperti tahun sebelumnya.

“Dengan persiapan sejak dini ini merupakan bentuk kewajiban kita sebagai penyelenggara untuk menghadirkan Pemilu dan Pemilihan yang baik bagi masyarakat,” tutur Agus.

Agus menambahkan bahwa KPU haruslah memupuk semangat untuk selalu bekerja lebih baik di era seperti ini. Perubahan adalah suatu hal yang dinamis, perubahan dapat dirasa tiap detiknya apalagi di masa - masa sekarang ini dimana teknologi berkembang sangat pesat.

“Perubahan teknologi kian maju terbukti dengan aktivitas virtual yang dilakukan oleh semua kalangan, oleh karena itu kita harus berproses dalam perubahan di masa kini. Hari esok harus lebih baik dari hari kemarin,” jelasnya.