Pleno Perdana di 2022, KPU Kediri Fokus Implementasikan Reformasi Birokrasi

Pleno Perdana di 2022, KPU Kediri Fokus Implementasikan Reformasi Birokrasi

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Selasa (04/01/2022) tepat pukul 10.00 WIB. Bertempat di ruang Media Center, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri menggelar rapat pleno.

Rapat dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Ninik Sunarmi dan dihadiri anggota Komisioner, Sekretaris, Kasubag, Pejabat Fungsional beserta jajaran sekretariat di lingkungan KPU Kabupaten Kediri.

Ninik menyampaikan bahwa rapat internal perdana di awal tahun ini fokus diadakan guna membahas tindak lanjut monitoring dan evaluasi reformasi birokrasi sebagai wujud KPU menerapkan tata kelola lembaga yang baik dan berkualitas. 

“Untuk mewujudkan reformasi birokrasi perlu dibentuk sebuah komitmen bersama antara komisioner dengan sekretariat demi memberikan pelayanan yang baik kepada pemilih, peserta pemilu, serta masyarakat umum secara profesional,” ucap Ninik.

Menurut Ninik, hal ini lakukan sesuai dengan monitoring yang dilakukan KPU Jatim beberapa waktu lalu, sehingga KPU Kabupaten Kediri mulai saat ini berbenah untuk mengimplementasikan apa yang telah diinstruksikan.

Di Akhir pleno diputuskan beberapa juga hal salah satunya adalah persiapan penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2022 dan agenda rapat kinerja yang akan dilaksanakan sebanyak dua kali setiap bulan.