Tuntas Pemeriksaan BPK, KPU Kabupaten Kediri Kembali Terapkan WFH

Tuntas Pemeriksaan BPK, KPU Kabupaten Kediri Kembali Terapkan WFH

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Senin (15/11/2021) tepat pukul 08.00 WIB. Bertempat di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Kediri melakukan apel pagi, apel tersebut dipimpin langsung Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi. 

Ninik sebagai pembina mengingatkan kepada seluruh jajaran jika ada himbauan WFH harus tetap optimal, walaupun posisi sedang di rumah namun untuk urusan respon harus di nomor satukan. Ninik mengungkapkan agar sekretaris mengatur kapan dan bagaimana WFH dilaksanakan sehingga semua jajaran dapat siap mengikuti instruksi sewaktu-waktu WFH terlaksana.

“Harap diingat WFH bukan berarti libur namun tetap bekerja dengan posisi di rumah masing-masing, untuk itu harap fast respon ketika dihubungi” jelas Ninik.

Kemudian Ninik juga menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran sekretariat yang telah bekerja keras dan bersinergi dalam mendukung pemeriksaan BPK.

"Semoga kesimpulan dari hasil pemeriksaan yang akan disampaikan BPK, mampu memberikan pelajaran dan dampak positif bagi KPU Kabupaten Kediri kedepannya, dan semoga apel pagi ini dapat mengawali hari menjadi baik, lancar, dan semangat." tutur Ninik.